artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Jelang Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund

Jelang Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund – Duel antara Napoli vs Borussia Dortmund di matchday 1 Liga Champions Grup F bisa dibilang sebagai duel bigmatch karena saat ini keduanya sedang menjadi pemuncak klasemen di kompetisi domestik masing-masing dengan rekor menang 100 %.


Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund


Napoli vs Borussia Dortmund 300x140 Napoli selalu menang di tiga laga awal Liga Italia Serie A musim ini dengan mengalahkan Bologna, Chievo, dan Atalanta. Prestasi Borussia Dortmund malah lebih hebat lagi dengan selalu menang di lima laga awal Bundesliga, plus satu hasil trofi juara Piala Super Jerman dengan mengalahkan Bayern Munchen.


Pada musim ini kekuatan Napoli dan Borussia Dortmund sangat menakutkan lawan karena memiliki kedalaman skuad yang bagus dengan direkrutnya pemain-pemain baru berkualitas jempolan, plus keduanya juga memiliki bomber haus gol.


Napoli menjadi salah satu kandidat juara Serie A musim ini dengan bergabungnya Rafael Benitez yang merupakan manajer dengan track record mentereng di kompetisi Eropa. Rafael Benitez sudah pernah membawa mantan klubnya meraih gelar juara Liga Champions dan Liga Europa. Dengan track record mentereng Rafa Benitez tadi, Napoli kini boleh berharap bisa mengukir prestasi tertinggi di Liga Champions.


Sementara itu Borussia Dortmund kian kompak dan menakutkan bersama pelatih eksentrik Jurgen Klopp. Direkrutnya Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang membuat permainan Dortmund menjadi sangat tajam. Belum lagi Robert Lewandowski dan Marco Reus masih dalam level permainan puncak sebagai penggedor pertahanan lawan.


Adu tajam bomber haus gol bakal terjadi pada duel Napoli vs Borussia Dortmund malam nanti. Bila Napoli memiliki kuartet Gonzalo Higuain, Marek Hamsik, Jose Callejon, dan Lorenzo Insigne, maka Borussia Dortmund memiliki Robert Lewandowski, Marco Reus, Henrikh Mkhitaryan dan Pierre Emerick Aubameyang yang siap mengoyak gawang lawan dengan berbagai cara. Karenanya duel Napoli kontra Borussia Dortmund ini bakal menyajikan pertarungan agresif yang ditunjukkan oleh kedua tim.


Prediksi Susunan Pemain Napoli vs Borussia Dortmund


NAPOLI:

Pepe Reina, Raul Albiol, Miguel Britos, Christian Maggio, Juan Zuniga, Gokhan Inler, Valon Behrami, Marek Hamsik, Jose Callejon, Lorenzo Insigne, Gonzalo Higuaín

BORUSSIA DORTMUND:

Roman Weidenfeller, Neven Subotic, Mats Hummels, Kevin Großkreutz, Marcel Schmelzer, Sven Bender, Nuri Sahin, Henrikh Mkhitaryan, Pierre Emerick Aubameyang, Marco Reus, Robert Lewandowski


Itulah informsi yang dapat diberikan final liga champions tentang Jelang Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund



Jelang Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Jelang Pertandingan Liga Champions Napoli vs Borussia Dortmund atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura