artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol

Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol – Presiden Sevilla Jose Maria del Nido kembali mengkritisi pembagian keuntungan hak siar La Liga Spanyol. Negosiasi panjang klub-klub Spanyol terkait pendapatan hak siar kompetisi masih berlanjut. Barcelona dan Real Madrid menguasai setengah dari keuntungan yang didapat setiap musimnya.


Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol


160389 heroa

Del Nido yang menjadi ujung tombak terjadinya perubahan secara reguler mengeluarkan keluhan, terkini membandingkan atmosfer sepakbola Skotlandia dan Spanyol.


“Liga Primer Skotlandia sekarang lebih kompetitif dari La Liga,” kata Del Nido.


“Di Spanyol tim yang mengakhiri kompetisi di urutan tertinggi mengemas 40 poin lebih banyak dari tim pertama di klasemen yang tidak lolos kualifikasi Eropa. Spanyol juga mencatatkan diri sebagai satu-satunya liga di mana tim teratas dan runner-up berselisih 70 poin lebih dari juru kunci.”


“Hal pertama yang saya harapkan adalah perubahan soal penjualan hak siar secara kolektif. Pemerintah mulai mengisyaratkan hal ini. Kami juga menginginkan distribusi pendapatan yang fair agar La Liga semakin kompetitif.”


“Apakah Anda percaya sebuah tim dengan bujet €30 juta dengan tambahan dana €15 juta lainnya akan memiliki kekuatan seperti sekarang?”


“Tentu tidak, kompetisi akan lebih bergairah. Tim-tim di belahan Eropa lainnya semakin kompetitif karena mereka punya pendapatan yang lebih baik dari hak siar. Ambil contoh Inggris, Prancis, Italia… Di sana tidak ada distribusi dengan rasio 10:1,” tandasnya.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol



Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Benarkah Skotlandia Lebih Kompetitif Dari Spanyol atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura