artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat

Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat – Pihak timnas brunei darussalam mengakui tentang ketangguhan timnas indonesia setelah mereka dicukur habis dengan skor 6-0 tanpa balas. “Indonesia terlalu tangguh buat kami. Kami tidak bisa mengimbangi permainan Indonesia. Kami selalu tertekan saat menghadapi serangan-serangan Indonesia,” ucap Pelatih Brunei Darussalam, Dayem Haji Al usai pertandingan, Selasa (10/9/2013) malam.


Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat


brunei darussalam vs indonesia 300x174 Dijelaskan Bayem, Brunei tidak berani tampil menyerang di laga lawan Indonesia ini. Para pemain Brunei pun menjadi bulan-bulanan agresivitas pemain timnas Indonesia. Dominasi permainan banyak dilakukan Indonesia.


“Kami tidak berani menyerang bukan karena kami grogi bermain di hadapan pendukung Indonesia. Semuanya berjalan biasa saja, mungkin karena ini adalah laga pertama dan pemain masih perlu adaptasi dengan turnamen sebesar AFF U-19 ini,” papar Bayem.


Laga selanjutnya, Brunei akan menghadapi Thailand. Di laga inilah, Brunei berjanji akan tampil lebih baik lagi dan siap memetik poin perdananya. Dijelaskan Bayem, tekanan-tekanan saat menghadapi Thailand akan ditingkatkan lagi.


“Banyak pelajaran dari laga lawan timnas Indonesia ini. Kami gagal melakukan skema yang sudah dirancang, Indonesia bisa mematahkan skema serangan-serangan kami. Lawan Thailand, kami akan melakukannya lebih baik lagi,” kata Bayem.


Itulah informasi yang dapat diberikan dunia bola indonesia tentang Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat



Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Brunei Darussalam Akui Timnas Indonesia Terlalu Kuat atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura