artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 - 2 Spanyol

Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 – 2 Spanyol – Keperkasaan sang juara bertahan Spanyol masih terlihat dengan berhasilnya meraih tambahan tiga poin di pertandigan kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Finlandia. Dalam duel tersebut tim asuhan Vicente del Bosque meraih kemenangan 2-0.


Hasil Pertandingan Finlandia 0 – 2 Spanyol


 Spanyol membuka keunggulan pada menit ke-18. Gol ini lahir berkat kerja sama dua pemain Barcelona. Umpan terobosan Cesc Fabregas ke kotak penalti Finlandia dimaksimalkan oleh Jordi Alba yang muncul dari sayap kiri. Dengan sentuhan pelan, Alba mengarahkan bola ke gawang yang sudah kosong.


Tim Matador baru bisa memperbesar keunggulan pada menit ke-86. Gol kedua ini lahir lewat dua pemain pengganti. Uniknya, keduanya adalah pemain baru Manchester City yakni Jesus Navas dan Alvaro Negredo. Navas menggantikan David Villa pada menit ke-55, sedangkan Negredo menggantikan Fabregas pada menit ke-71.


Lepas dari jebakan offside, Navas menggiring bola ke sayap kanan. Dengan umpan datar, Navas memanjakan Negredo. Tanpa kesalahan eks striker Sevilla itu membobol gawang Finlandia. Pada laga ini Iker Casillas dimainkan sejak menit pertama. Meskipun selalu dicadangkan di Real Madrid, tapi Casillas mampu menjaga gawang Spanyol tetap aman.


Di hari yang sama, Spanyol harus berterimakasih kepada Georgia. Tim medioker tersebut berhasil menahan pesaing mereka, Prancis, tanpa gol. Alhasil, Spanyol pun memuncaki klasemen Grup I dengan 14 poin atau unggul tiga poin dari Prancis di peringkat kedua.


Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 – 2 Spanyol




Itulah informasi yang dapat diberikan Dunia Bola Indonesia tentang Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 – 2 Spanyol



Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 - 2 Spanyol
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Cuplikan Gol Pertandingan Finlandia 0 - 2 Spanyol atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura