artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain

Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain – AS Monaco boleh saja menjadi klub terboros dengan menggelontorkan 166 juta euro sepanjang musim panas ini. Atau Real Madrid yang sukses memboyong Gareth Bale dengan mahar 100 juta euo. Namun, ada satu klub yang justru paling banyak mendatangkan pemain, yakni Parma.


Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain


Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain Seperti terlansir di situs transfermarkt.co.uk , Parma memang hanya mengeluarkan sekitar 7,25 juta pounds sepanjang musim panas ini. Sangat jauh dari dana belanja Monaco dan Madrid. Namun menariknya, nilai tersebut bertolak belakang dengan jumlah pemain yang mereka datangkan, yakni mencapai 170 nama.


Jumlah tersebut menjadi yang terbanyak dibanding aktivitas transfer klub-kub Eropa lainnya. Akan tetapi, sebanding dengan jumlah pemain yang dilepas, yaitu mencapai 136.


Memang tidak semua pemain didatangkan Parma dengan status pembelian. Ada juga yang dipinjam, atau kembali dari masa peminjaman.


Dana yang digelontorkan Parma untuk membeli pemain justru tak terlalu banyak, masing-masing untuk Zouhair Feddal, Mory Kone, Slawomir Peszko, Tomas Danilevicius, Gianni Munari, Denilson, Filip Jankovic, Terry Antonis, Yohan Benalouane, hingga Marco Parolo.


Sementara nama-nama lain ada juga yang datang dengan status bebas transfer, peminjaman, hingga kembali dari masa peminjaman. Sebut saja Antonio Cassano dan Joel Obi, yang dipinjam dari Inter Milan, atau Walter Gargano dari Napoli.

Di Serie-A, klub yang terdekat dengan Parma dalam hal jumlah pemain masuk adalah Genoa, yang mendatangkan 58 pemain. Sementara di Inggris, Chelsea menjadi yang paling banyak menghadirkan pemain pada musim panas ini, yaitu 25 nama.


Bahkan, Monaco yang banyak mengeluarkan dana pun cuma mendatangkan 23 pemain (terbanyak di Ligue 1). Sementara Madrid justru cuma mendatangkan 10 pemain, kalah jauh dari Granada (terbanyak di Liga BBVA), dengan 26 pemain.


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain



Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Daftar Klub Yang Paling Banyak Mendatangkan Pemain atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura