artikel-makalah-skripsi-rpp-silabus-ptk-media-pembelajaran-gratis

Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban

Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban – Arsenal menang 3-1 atas Sunderland dalam lanjutan kompetisi English Premier League yang berlangsung malam ini di Stadium of Light. Pada laga ini Mesut Ozil menjalani debutnya bersama Arsenal.


Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban


arsenal mesut ozil Arsenal membuka keunggulan di menit ke-11. Umpan panjang dari daerah pertahanan disambut oleh Mesut Oezil di sisi kiri lapangan, dan bola langsung diumpan kepada Olivier Giroud yang langsung melepaskan tembakan kaki kiri yang sukses menaklukkan kiper Kieran Westwood. Dua menit berselang, Sunderland nyaris menyamakan kedudukan lewat bola sundulan Mobido Diakite yang masih membentur mistar gawang Arsenal.


Pada menit ke-15.umpan cantik Ozil diterima oleh Theo Walcott yang terlepas sendirian tinggal berhadapan dengan Kieran Westwood. Sayang , sepakan Walcott bisa ditepis Westwood. Beberapa saat sebelum turun minum, sepakan jarak dekat Theo Walcott ditepis Westwood, bola liar disambar Oezil masih bisa diblok.


Tiga menit selepas babak kedua, Sunderland mendapatkan hadiah penalti menyusul pelanggaran yang dilakukan Koscielny terhadap Adam Jhonson. Eksekusi penalti Craig Gardner sukses mengecoh Szczesny untuk menjadikan skor 1-1.


Pada menit ke 60 Sunderland berhasil membobol gawang Arsenal. Gol dianulir karena wasit menganggap Stven Fletcher sudah dalam berdiri dalam posisi offside kala menerima umpan silang Adam Johnson.

Gol kedua Arsenal tercipta pada menit ke-67. Umpan terukur Carl Jenkinson disambut Aaron Ramsey dengan tendangan first time yang tidak mampu ditepis Westwood. Tiga menit kemudian wasit membuat keputusan kontroversial. Jozy Altidore yang sukses beradu body dengan Sagna melepaskan tembakan dan bola sempat melewati garis gawang Arsenal. Akan tetapi, gol Altidore dianulir karena dianggap telah terjadi pelanggaran terlebih dahulu dan Sunderland hanya diberi tendangan bebas. Sontak pendukung Sunderland yang memadati Stadium of Lights mencemooh keputusan wasit tadi.


Debut Ozil di Arsenal Memakau


Pada menit ke-76, Aaron Ramsey kembali mencetak gol usai menyelesaikan bola hasil kerjasama Oezil-Giroud. Gol kedua Ramsey tadi membuat Arsenal memastikan menang 3-1 atas Sunderland. Hasil menang ini mengangkat posisi Arsenal ke puncak klasemen sementara English Premier League dengan koleksi 9 poin.

























SUNDERLAND 1
ARSENAL 3
Craig Gardner ’48golOlivier Giroud ’11; Aaron Ramsey ’67 ’76
_assistMesut Ozil; Carl Jenkinson; Olivier Giroud
4shots on target6
9shots wide4
31 %possesion ball69 %
6corner kick6
Craig Gardner ’52yellow cardMathieu Flamini ’60; Bacary Sagna ’71

SUSUNAN PEMAIN

SUNDERLAND:

Keiran Westwood, Valentin Roberge, Modibo Diakite, Ondrej Celutska, Jack Colback, Ki Sung-Yueng, David Vaughan (Craig Gardner ’46), Adam Johnson, Charalampos Mavrias (Fabio Borini ’71), Steven Fletcher (Connor Wickham ’77), Jozy Altidore

ARSENAL:

Wojciech Szczesny, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Kieran Gibbs, Mathieu Flamini, Jack Wilshere, Aaron Ramsey, Mesut Ozil (Thomas Vermaelen ’80), Theo Walcott (Nacho Monreal ’88), Olivier Giroud (Chuba Akpom ’90+3)


Itulah informasi yang dapat diberikan final liga champions tentang Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban



Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban
thumbnail
Anda sedang membaca artikel Informasi Hot News dengan Judul: Arsenal Menang 3-1, Ozil Memakan Korban atau anda cari di Google,Terima kasih atas kunjungan serta kesediaan Anda untuk membaca artikel Diatas. Semoga artikel di atas bermanfaat dan jangan sungkan untuk berkomentar dikolom komentar...
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews. Ditulis Oleh
Jika anda senang dengan artikel blog ini, pastikan anda Mendaftar Gratis!.

Artikel Terkait :

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
join-this-site
komunitas-blogger-madura